Headlines News :

3 Gaya Seks Yang Bikin Langsing

Share this post :
Save as to PDF
Sudah bukan rahasia lagi kalau bercinta secara teratur akan membawa kesehatan bagi tubuh. Secara mental dan fisik tubuh akan menjadi lebih segar dengan aktifitas seks yang teratur dan penuh cinta.

Manfaat lain berhubungan seks teratur adalah menurunkan berat badan. Yak beberapa posisi bercinta disebut-sebut bisa membuat tubuh menjadi lebih langsing.

Dari hasil penelitian di Jerman, diketahui bahwa melakukan posisi seks tertentu dapat membuat berat badan pasangan wanita turun beberapa kilo. Seks adalah kegiatan pembakar kalori paling mengasikkan. Sebanyak 5 ribu pasangan suami istri diminta melakukan seks dengan posisi berdiri paling sedikit sekali dalam sehari selama satu minggu. Dan hasilnya luar biasa, setelah 14 hari peserta wanita mengalami penurunan berat badan sebanyak 3 – 5 kg.

Selain bercinta dengan posisi berdiri, hasil penelitian merekomendasikan tiga posisi bercinta agar tubuh jadi langsing sebagaimana di kutip dari situs askdanandjennifer sebagai berikut:

1. Posisi Bercinta 69

sekedar tahu saja

Posisi Sixty Nine atau 69 adalah gaya oral seks dimana pria dan wanita saling melakukan oral satu sama lain. Wanita yang ingin menurunkan berat badan harus berada di posisi atas. Biasanya ketika melakukan gaya ini tangan menahan tubuh dan kepala terangkat ke atas dan ke bawah. Agar hasilnya mak

simal, cobalah melakukan oral seks 69 ini dengan posisi setengah push up. Jadi bukan hanya kepala yang bergerak, tapi pundak dan dada anda juga harusnya bergerak mengikuti irama.

Posisi bercinta 69 sangat bagus untuk membakar lemak dan membuat badan menjadi langsing.

2. Posisi Squat Jump

sekedar tahu saja

Posisi bercinta squat adalah variasi lain dari posisi Woman on Top. Posisi ini dilakukan seperti gaya Squat Jump di atas pria. Gaya ini akan sangat melelahkan tetapi akan membak

ar kalori anda dan membuat tubuh anda cepat langsing. Untuk hasil yang maksimal, lakukan posisi bercinta ini berulang-ulang sampai anda mencapai klimaks. Posisi ini juga sangat bagus untuk membentuk otot kaki.

3. Posisi Misionaris Plus

sekedar tahu saja

Saat berhubungan intim dengan posisi seks misionaris, wanita berada di bawah pria dan biasanya hanya pasif. Agar kegiatan seks anda menjadi olah raga, anda bisa melakukan variasi lain dari misionaris ini.

Caranya, ketika pasangan pria anda menurunkan badannya melakukan penetrasi, cobalah angkat badan bagian bawah anda seperti melakukan posisi sit up. Untuk hasil yang maksimal, tahan posisi tersebut selama beberapa lama sebelum si dia menarik badannya ke atas.

Menjadi langsing dan sehat adalah cita-sita semua orang. Dengan melakukan ke-3 posisi bercinta di atas secara rutin bersama pasangan akan membuat tubuh menjadi lebih langsing dalam beberapa minggu. Ini adalah olah tubuh yang sehat dan mengasikkan. Selamat mencoba! (wartanews.com)
Silahkan masukan Email Anda untuk berlangganan gratis via email, dan Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Sekedar Tahu Saja..!!
Enter your email address:
Artikel terkait lainnya : Hiburan

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

+ komentar + 1 komentar

7 Maret 2012 22.29 sekedar tahu saja

Wow, mantap..!!

Poskan Komentar

back next home
 
Copyright © 2011. Sekedar Tahu Saja - All Rights Reserved | Mobile Version
Template Created by Creating Website Published by Mas Template