Headlines News :

Intip Tetangga Mandi sambil Coli...

Share this post :
Save as to PDF
Gara-gara mengintip tetangganya mandi, Totok Efriyanto (37), warga Dusun Peling, Desa Kalirejo, Kecamatan Ngraho, Bojonegoro terancam dipenjara satu tahun. Pria yang kost di daerah Gayungan Surabaya ini dijerat pasal perbuatan tidak menyenangkan.



Jaksa Penuntut Umum Nurul Hisyam mengungkapkan perbuatan Totok mengintip dua tetangganya VH (19) dan MNK (11) dilakukan mulai 2008 hingga 24 April 2011.Tidak hanya saat mandi, kedua terdakwa juga mengintip korbannya saat berada di kamar.Dia mengintip melalui lubang plafon. Untuk bisa sampai ke plafon, dia lebih dulu menjebol genteng tepat di atas kamar mandi dan kamar korbannya. 

Di plafon itu, dia membuat lubang kecil untuk mengintip. 

Totok selalu melakukan aksinya pada malam hari saat suasana gelap. Selain mengintip, Totok juga memotret apa yang dilakukan korban di kamar mandi dan kamar tidur dengan HP. Bahkan Totok sering beronani saat mengintip. 

Aksi Totok ketahuan ketika saat mengintip, dia membuat suara gaduh saat berpindah tempat yang membuat korban curiga. Esok harinya, ayah korban Hariyanto bersama tetangganya menunggui kamar mandi dan kamar tidur. Ternyata Totok beraksi lagi. 

Tetapi kali ini korban dan tetangga langsung meringkus Totok saat terdengar suara mencurigakan. Totok pun ditangkap dan dibawa ke polisi.



"Perbuatan terdakwa melanggar Pasal 335 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal setahun penjara,"terang Hisyam. 

Bapak korban, Hariyanto saat bersaksi di persidangan meminta majelis hakim tidak memeriksa kedua anaknya. "Cukup saya saja yang diperiksa, anak saya tidak usah pak hakim, kasihan,"katanya. Uus
 
wisben.com on blogger
Silahkan masukan Email Anda untuk berlangganan gratis via email, dan Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Sekedar Tahu Saja..!!
Enter your email address:
Artikel terkait lainnya :

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Poskan Komentar

back next home
 
Copyright © 2011. Sekedar Tahu Saja - All Rights Reserved | Mobile Version
Template Created by Creating Website Published by Mas Template