Headlines News :

Mike Ttyson Pernah Hamili Sipir Penjara

Share this post :
Save as to PDF
 
MANTAN petinju juara kelas berat Mike Tyson membuat sebuah pengakuan.

Pengakuan itu, seperti dilaporkan Daily Mail, Jumat (20/4), muncul saat Tyson diwawancara Rick Reilly untuk saluran televisi ESPN.

Tyson ditanya, apa ada hal yang tak diungkapnya di acara Mike Tyson: Undispuited Truth. Tyson menjawab, “Saya tak pernah bilang saya menghamili seorang sipir penjara.” Katanya lagi, “Di penjara itu, banyak hal terjadi. Tapi ia tak melahirkan bayinya.”

Tyson tak bilang kapan ia menghamili seorang petugas penjara, namun Tyson diketahui bersalah dan harus mendekam di bui atas perbuatannya memperkosa mantan kontestan ratu kecantikan Desiree Washington pada 1992.

Tyson dihukum 10 tahun, enam tahun di penjara dan 4 tahun masa percobaan, walau akhirnya ia hanya menjalani 3 tahun hukuman penjara.

Tyson menjalani hukumannya di penjara Indiana Youth Center yang kini berganti nama jadi North Plainfield Correctional Facility. Pada 1998, Tyson kembali masuk sel jeruji besi Montgomery County Detention Center di Maryland selama 9 bulan.

Totalnya, Tyson menjadi ayah dari 8 anak, dua di antaranya dari Kiki, istrinya saat ini.

(ade/ade)
http://www.tabloidbintang.com/berita/polah/53233-mike-tyson-pernah-hamili-sipir-penjara.html
Silahkan masukan Email Anda untuk berlangganan gratis via email, dan Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Sekedar Tahu Saja..!!
Enter your email address:
Artikel terkait lainnya : Hiburan

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Poskan Komentar

back next home
 
Copyright © 2011. Sekedar Tahu Saja - All Rights Reserved | Mobile Version
Template Created by Creating Website Published by Mas Template