Headlines News :

Sinopsis dan Trailer Film "Twilight Breaking Dawn Part 2"

Share this post :
Save as to PDF

Sebentar lagi kita dapat menonton salah satu film terpopuler yang ada, yaitu film Twilight. Twilight adalah sebuah kisah romantic yang berkisah tentang kehidupan cinta sepasang remaja. Begitu banyak pelajaran yang dapat kita petik dari film Twilight ini, terutama di seri Breaking Dawn. Saya dan keluarga begitu antusias menyaksikan film tersebut.

Twilight Breaking Dawn merupakan sekuel sambungan dari cerita Twilight sebelumnya, dimana saat ini Bella Swan telah menikah dengan Edward Cullen. Sebagaimana kita ketahui Edward Cullen adalah seorang vampire yang berbeda dengan vampire lainnya, dia hanya menghisap darah hewan saja, sehingga ia disebut juga sebagai vampire vegetarian. Sedangkan Bella Swan adalah wanita biasa yang sangat cinta terhadap Edward.

Setelah menikah, kemudian seperti pasangan baru lainnya, Edward dan Bella bulan madu. Tak lama kemudian, Bella pun hamil dengan tidak wajar, karena janin bayi dalam kandungan Bella timbuh dengan sangat cepat. Rupanya janin bayi yang ada dalam kandungan Bella merupakan mahluk setengah manusia dan setengah vampire. Ini adalah akibat perkawinan di antara manusia dan vampire.

Banyak yang menyarankan Bella untuk menggugurkan janin tersebut, tetapi Bella tetap menjaganya sampai bayi tersebut lahir karena dia sangat sayang. Akhirnya bayi tersebut lahir dan diberikan nama Renesmee. Sayangnya Bella hampir meninggal saat melahirkan Renesmee, namun Edward juga mencintai Bella, sehingga Edward menyuntikkan racunnya langsung ke jantung Bella agar Bella dapat hidup kembali, namun kali ini Bella menjadi vampire juga sama seperti Edward.

Bella dapat hidup selamat bersama buah hati tercintanya. Kehidupan keluarga vampire baru ini pun berjalan dengan romantic dan bahagia. Di tengah-tengah kebahagiaan itu, ternyata ada banyak masalah yang menghadang mereka.

Kini Bella adalah seorang vampire, lalu bagaimana ia memberitahukannya kepada kedua orangtuanya? Atau bagaimana juga Bella memberitahukan kepada orangtuanya bahwa cucu mereka adalah mahluk setengah manusia dan vampire?
Bella pun tidak pernah memberitahukan kepada yang lainnya, bahwa sahabatnya yang bernama Jacob adalah seorang manusia serigala? Jacob awalnya menyukai Bella, namun karena mengetahui Bella sangat mencintai Edward, akhirnya Jacob malah mencintai Renesmee, putri Bella yang telah tumbuh dewasa. Jacob mencintai Renesmee karena Renesmee sangat mirip sekali dengan ibunya, Bella.

Jadi penasaran dengan film Twilight Breaking Dawn ini kan? Hmm, mari kita tunggu kehadirannya di Bioskop Indonesia, karena kabarnya film ini akan coming soon sebentar lagi, semoga cepat hadir ya…

Trailer



http://hiburan.kompasiana.com/film/2011/11/18/sinopsis-twilight-breaking-dawn/
Silahkan masukan Email Anda untuk berlangganan gratis via email, dan Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Sekedar Tahu Saja..!!
Enter your email address:
Artikel terkait lainnya : Film, Trailer, Video

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Poskan Komentar

back next home
 
Copyright © 2011. Sekedar Tahu Saja - All Rights Reserved | Mobile Version
Template Created by Creating Website Published by Mas Template